Ini dia "Rumor" kemunculan Iphone 7

iphone 7



[Rumor] kemunculan Iphone 7
Kehadiran apple iphone 6 memang masih terdengar gaungnya hingga kini, dimana produsen dari Amerika ini malahan berniat untuk meluncurkan apple iphone 7 yang akan menjadi generasi penerusnya atau 
menjadi ponsel apple terbaru. Dimana tentu akan banyak hal baru yang muncul dari spesifikasi apple iphone 7 dan tentunya akan lebih baik dan expenditures dari apa yang sudah di luncurkan oleh apple sebelumnya. Meskipun belum pasti kapan tanggal rilisnya, supplier tersebut sudah merilis beberapa spesifikasinya sehingga anda harus mengintip untuk tahu apa yang akan di luncurkan oleh apple di penghujung tahun ini atau pada awal tahun depan.

[Rumor] kemunculan Iphone 7
Pahami secara menyeluruh spesifikasi apple iphone 7
Siapa yang bisa meyangkal dari pesona yang ditawarkan oleh apple iphone 6, dimana banyak orang rela harus pre order sebelum ponsel ini di luncurnya, nampaknya anda harus bergegas untuk pre order kembali karena banyak sekali hal baru dalam spesifikasi apple iphone 7 yang sangat sayang dilewatkan begitu saja. Mulai dari dapur pacunya menggunakan chipset Apple A9 dan bahkan A10 dengan mempunyai 4 inti di dalamnya, dimana sebelumnya mempunyai kecepatan 1.4 GHz, sedangkan untuk grafisnya menggunakan PowerVR GX6450 dengan Quad Core graphics refining system.
iphone 7Jika di lihat dari tampilan layarnya akan diberikan ukuran 4,7 inchi dengan resolusi 1920 x 1080 pixels pada kerapatan layar hingga 401 ppi dan juga sudah pasti diberikan pelindung layar Sapphire Glass untuk menghindari kemungkinan tergores atau benturan dalam penggunaanya. Anda tentu sudah tahu jika apple iphone dibedakan oleh ukuran memory internalnya, untuk apple iphone 7 memory terkecilnya 32 GB dengan angka maksimal 128 GB, sehingga bisa memilih sesuai dengan kebutuhan.
Kelebihan apple iphone 7
Sudah terkejut dengan berbagai macam hal baru dalam spesifikasi apple iphone 7, namun anda harus menyiapkan diri, pasalnya masih ada beberapa kelebihan lainnya dari penerus terbaru apple. Berikut ini beberapa keistimewaan dari apple iphone 7:
apple iphone 7 akan lebih tipis dari pendahulunya. Mendambakan ponsel yang nyaman di genggaman dengan dimensi tidak terlalu besar dan berbobot, apple menjawab hal tersebut dengan menawarkan apple iphone 7 dengan ketebalan 6.1 mm saja, ini lebih tipis 1 mm dari pendahulunya sedangkan untuk bobotnya hanya berkisar pada 114 gram, dimana ini sudah termasuk dengan baterai.Dual kamera dengan lensa lebih besar.
iphone 7

Soal kualitas gambar produk apple iphone tidak perlu lagi du ragukan, dimana untuk apple iphone 7 akan diberikan kamera utama dengan lensa 12 MP dan juga untuk kamera depan akan diberikan 5 MP sehingga bisa mengabadikan minutes penting dengan kualitas gambar yang lebih bagus.RAM 5 GB. Anda tentu sudah sering mendengar ukuran 1 GB hingga 3 GB, dimana terakhir ini sudah ada beberapa cellular phone yang menggunakan RAM 4 GB, namun untuk collection terbaru apple iphone akan memberikan RAM 5 GB sehingga penggunanya tidak perlu takut akan mengalami lemot.
Wireless invoicing. Bermasalah dengan daya baterai sehingga harus membawa wall surface area battery wall charger dan juga power financial institutions sebagai asupan power tambahan, kini tidak lagi kesulita untuk invoicing. Pasalkan akan diberikan apple iphone dock sehingga tidak perlu menggunakan kabel lagi.Kekurangan apple iphone 7 Sudah bisa dipastikan tidak akan ada kekurangan yang bisa membuat produk apple iphone terlihat cacat, namun terjadi beberapa hal yang kurang dari spesifikasi apple iphone 7, dimana untuk beberapa produk pendukung seperti headset cordless di jual terpisah. Hal ini mungkin akan terjadi pada apple iphone dock karena belum ada kejelasan apakah dalam satu paket sudah termasuk chaging nirkabel tersebut. Harga apple iphone 7 Mengupas masalah harga memang menjadi sebuah hal yang rawan, namun ini tidak akan terjadi pada produk keluaran apple. Dimana akan selalu mendapatkan peringkat pertama produk dengan pre order terbanyak, apalagi dengan spesifikasi apple iphone 7 bisa di pastikan apple iphone akan membandrol dengan harga pada kisaran 12 hingga 13 jutaan, namun harga ini masih bergatung pada ukuran memory internalnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »